Berita Bola,  Simeone Beri Sinyal Ingin Latih Inter Milan

Kabar bahwa Diego Simeone akan melatih Inter Milan suatu saat nanti memang sudah lama terdengar. Pria yang saat ini masih menangani Atletico Madrid itu pun baru-baru ini kembali mempertegas bahwa keinginannya untuk bisa melatih tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Akan tetapi, Simeone pun enggan mengatakan kapan hal tersebut terjadi.

Sebagaimana diketahui, kontrak Simeone dengan Atletico masih tersisa satu musim lagi. Akan tetapi hal tersebut belum pasti bahwa Simeone akan langsung memilih Inter. Ia hanya mengatakan bahwa suatu saat nanti dapat dipastikan bahwa dirinya ingin sekali menangani tim yang sudah membesarkan namanya tersebut.

[ Baca Juga : ” Mourinho Beberkan Faktor Penyebab Kekalahan Man United dari Liverpool ” ]

Ya, Simeone terkenal lantaran pernah membela Inter untuk meraih gelar juara Liga Eropa pada musim 1998. Walaupun di tim asal Kota Milan itu Simeone hanya berada tiga musim saja, namun ia mengakui bahwa klub tersebut telah memberikan banyak hal kepadanya.

Jadi kembali Simeone nanti karena ingin membalas jasa kepada Inter, klub yang sudah membuat dirinya menjadi pria yang sekarang. Akan tetapi kini Simeone hanya ingin fokus terhadap Atletico dan mengerjakan tugasnya dengan baik di sisa masa kontraknya.

“Saya sudah mengatakan sebanyak dua ribu kali bahwa itu jelas akan terjadi (melatih Inter). Saya akan terus bekerja setiap harinya dengan pikiran yang tenang. Saya masih memiliki satu musim di sini dan sampai saat ini semuanya masih berjalabn baik,” ujar Simeone, seperti dilansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.