Berita Bola,  Simeone: Joao Felix Datang, Atletico Harus Siap Ubah Gaya Bermain

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan timnya harus siap merubah gaya bermain jika ingin mendatangkan Joao Felix untuk musim depan. Sebagaimana diketahui, setelah diterpa berbagai rumor kepindahannya, bintang muda Benfica itu dikabarkan memilih Atletico Madrid sebagai tim barunya untuk musim kompetisi 2019-2020 mendatang.

Hal ini jelas menjadi sesuatu yang positif untuk Atletico lantaran mereka baru saja kehilangan sosok Antoine Griezmann yang memilih menyudahi karirnya pada akhir musim kemarin dan diisukan mendekat ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Joao Felix semakin dekat ke Atletico Madrid

“Jika Joao Felix dan pemain lainnya datang dengan karakteristik berbeda, maka kami harus bermain dengan cara yang berbeda pula. Kita lihat saja bagaimana di sesi latihan. Jelas, tahun ini adalah tantangan yang rumit, paling rumit semenjak saya datang ke klub ini,” ujar Simeone, melansir dari laman Website Alternatif SBOBET, Kamis (27/6/2019).

“Bicara sejarah, Atletico punya kebiasaan membeli pemain muda dan mengembangkannya. Itu yang terjadi pada Jan Oblak, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, mereka muncul dari tim muda, atau Griezmann juga,” tambahnya.

Joao Felix semakin dekat ke Atletico Madrid

Sebagai catatan, saat ini Simeone memang tengah menghadapi sejumlah perubahan dengan generasi veteran termasuk Diego Godin, Filipe Luis dan Juanfran berada di akhir kontrak namun juru taktik asal Argentina ini menaruh keyakinan terhadap kemampuan para pemain muda yang dimiliknya Link Alternatif SBOBET.