Agen Bola

Berita Bola, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sepertinya sudah menerima keputusan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) yang memberikan hukuman larangan mendampingi Los Cholconeros hingga akhir musim. Pria asal Argentina mengaku tenang menerima hukuman tersebut.

Simeone dinyatakan bersalah atas tindakan tidak sportif yang dilakukannya saat Atletico bersua Malaga pada jornada 35 La Liga di Vicente Calderon pekan lalu. Saat itu, pelatih 46 tahun meminta salah seorang ballboy melemparkan bola ke dalam lapangan.

Padahal saat itu, Malaga tengah melakukan serangan balik. Saat itu skor masih sama kuat 0-0. Atas ulahnya tersebut, akhirnya wasit harus menghentikan pertandingan dan hilang sudah peluang Malaga.

Simeone pun akhirnya menerima hukuman tersebut dan mengaku tengah mempersiapkan diri untuk melewati tiga pertandingan tanpa berada di pinggir lapangan. Padahal Atletico sangat membutuhkan sosok pelatih kelahiran Buenos Aieres untuk dapat menggenggam trofi La Liga 2015-2016.

“Saya menerima (larangan tiga pertandingan) dengan tenang. Saya menerima keputusan mereka dan saya sedang mempersiapkan diri untuk itu,” ungkap Simeone, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Minggu (1/5/2016)