Judi Online

Berita Bola, Penampilan pemain belia milik Atletico Madrid, Saul Niguez, sedang menjadi sorotan di musim ini. Terlebih performa gelandang berusia 21 tahun tersebut bersama skuad Los Rojiblancos di musim ini memang sangat impresif.

Tercatat, Saul sudah dipercaya tampil bersama skuad Atletico sebanyak 44 kali dengan mampu menyumbangkan sembilan gol serta empat assist-nya. Bahkan ia menjadi pahlawan kemenangan Atletico saat melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Bayern Munich.

Dengan kondisi tersebut membuat nama Saul pun dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Klub-klub macam Manchester United, Chelsea, Manchester City, Arsenal, hingga Liverpool sudah mengantre untuk bisa mendapatkan jasa pemain jebolan akademi Atletico tersebut.

Meski sadar salah satu pemain mudanya sedang berada pantauan klub besar, tak membuat pelatih Atletico, Diego Simeone, merasa panik. Pemilik julukan El Cholo tersebut yakin bahwa Saul bakal tetap berada di Estadio Vicente Calderon di musim depan.

“Saul memiliki musim yang sangat positif bersama kami, dan hal terbaik untuknya adalah menjauh dari semua pembicaraan tentang rumor transfer. Saya pun secara pribadi tidak takut ia akan pindah ke tim lain,” jelas Simeone, seperti dilaporkan oleh Berita Bintang, Sabtu (30/4/2016).