Berita Bola, Sindir Klub Lamanya, Conte: Mourinho Harus Memikirkan Man United ketimbang Mencampuri Urusan Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyarankan bos Manchester United, Jose Mourinho, untuk memikirkan kemajuan timnya, ketimbang mencampuri urusan klub lamanya.

Usai meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Benfica, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengklaim bahwa beberapa manajer mungkin saat ini tengah menangis karena banyaknya pemain yang mengalami cedera.

Kabarnya sindiran tersebut ditunjukkan kepada skuad asuhan Conte yang saat ini tengah dilanda badai cedera. Namun, Conte menanggapi hal tersebut dengan santai, ia menganggap Mourinho telah terobsesi dengan mantan klubnya setelah menikmati dua musim yang sukses dengan klub asal London Barat tersebut.

[ Baca Juga –  Bukti Liverpool Akan Gulingkan Tottenham Hotspur ]

“Jika dia berbicara tentang saya, saya pikir dia harus memikirkan timnya dan mulai melihat dirinya sendiri bukan menilai orang lain,” ucap Conte, menyadur dari Link Alternatif Terbaru.

“Saya pikir Mourinho banyak memiliki waktu dan harus melihat apa yang terjadi dengan Chelsea. Sangat banyak waktu terutama pada musim lalu. Dia perlu memikirkan timnya daripada harus mengurusi mantan klubnya,” lanjutnya.

Perang dingin antara kedua pelatih papan atas ini tentunya akan semakin membuat pertandingan antara kedua belah tim menjadi semakin seru. Chelsea kabarnya akan menjamu Manchester United di kompetisi Liga Inggris pada 5 November 2017.