Agen Bola

Sindir United, Ferdinand Puji Comeback Welbeck

Berita Bola, MANCHESTER Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand memuji comeback Danny Welbeck yang menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Arsenal atas Leicester, Minggu 14 Februari 2016 malam WIB di Emirates Stadium. Mantan bek Timnas Inggris itu bahkan menyindir pihak Setan Merah di akun twitter pribadinya.

Welbeck bermain gemilang dengan mencetak gol pada masa injury time saat memanfaatkan tendangan bebas dari rekannya, Mesut Ozil. Tak pelak, Ferdinand menyindir kebijakan United yang melepas pemain berusia 25 tahun tersebut beberapa musim lalu.

“Welbeck… saya bahkan akan memulainya. Senang untuk Welbz, namun bagaimana @manutd membiarkannya pergi,” cuit Ferdinand di akun @rioferdy5 Senin (15/2/2016).

Memang perhatian Ferdinand tak lepas dari kekalahan 1-2 United oleh Sunderland pada Sabtu 13 Februari 2016 malam WIB. Alih-alih ingin merangkak ke posisi empat besar, mereka berada di posisi lima tertinggal enam poin dari rivalnya Manchester City yang berada di posisi empat klasemen sementara.