Berita Bola,  Singapura Bakal Terapkan Strategi Khusus saat Hadapi Filipina

Juru taktik tim nasional (Timnas) Singapura, Fandi Ahmad, memberikan pandangannya mengenai duel yang dihadapi oleh anak-anak asuhannya di matchday kedua Grup B Piala AFF 2018, melawan Filipina.

Fandi mengungkapkan bahwa Timnas Singapura bakal menerapkan strategi yang berbeda ketika menghadapi Filipina. Fandi juga optimis bahwa The Lions –julukan Timnas Singapura– mampu mencuri kemenangan dari markas Filipina.

Timnas Singapura

“Mereka (Filipina) memiliki kualitas yang berbeda, dan pemain yang juga berbeda. Maka dari itu, kami akan menerapkan strategi yang berbeda juga ketika menghadapi mereka,” ucap Fandi, seperti dikutip Link Alternatif SBOBET 2018.

[ Baca Juga : ” Beto Harapkan Suporter Timnas Indonesia Penuhi SUGBK ” ]

“Saya sangat yakin dengan kualitas para pemain kami sendiir. Saya yakin kami bisa mengacaukan pola pikir para pemain mereka, dan merusak ritme permainan mereka. Saya optimis kami bisa pulang dari sini dengan tiga poin,” sambungnya.

Fandi Ahmad

“Meski saya akui bahwa mereka memiliki pelatih yang luar biasa pada diri (Sven-Goran) Eriksson. Mereka juga mempunyai pemain yang bermain di luar negeri. Tapi itu bukan masalah, jika kami mampu bermain dalam kesatuan pada laga besok,” imbuh pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Timnas Singapura sendiri memang mengawali kiprah mereka di Grup B Piala AFF 2018 dengan hasil menjanjikan. Ya, secara mengejutkan Timnas Singapura berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Timnas Indonesia dengan skor akhir 1-0.