Berita Bola,  Skuad Juventus Tertular Jiwa Pemenang Cristiano Ronaldo

Puja-puji terus mengalir bagi Cristiano Ronaldo. Setelah pujian dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sanjungan datang dari rekan setimnya, Juan Cuadrado. Sayap serang asal Kolombia itu memuji rasa lapar kemenangan yang dimiliki oleh CR7.

Cristiano Ronaldo kembali tampil hebat saat membawa Juventus menaklukkan SPAL pada pekan ke-13 Liga Italia 2018-2019. Gol pria asal Portugal itu membuka kemenangan Si Nyonya Tua pada menit ke-29 memanfaatkan umpan lambung dari Miralem Pjanic.

Cristiano Ronaldo

Pergerakan Ronaldo dalam proses gol tersebut menuai pujian dari Allegri. Sedangkan Cuadrado lebih memilih untuk memuji dampak pria berusia 33 tahun itu secara keseluruhan bagi tim. Menurutnya, gairah tinggi Ronaldo untuk menang menular kepada para penggawa Juventus.

[ Baca Juga : ” Hasil Pekan ke-13 Liga Spanyol Sabtu Malam ” ]

“Dia memberi kami gairah yang lebih besar yang menjadi ciri khasnya, yakni rasa lapar untuk menang. Baginya, kemenangan adalah segalanya,” ujar Juan Cuadrado, dilansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Apa yang benar-benar membuat saya terkesan mengenai Cristiano adalah dia selalu bekerja keras untuk meningkatkan diri setiap hari. Gairah tersebut sangat dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik,” imbuh mantan penggawa Fiorentina tersebut.

Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo

Satu gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo saat ini berdiri sejajar dengan Krzysztof Piatek di daftar top skor sementara Liga Italia 2018-2019. Keduanya sama-sama mengemas sembilan gol walau Ronaldo lebih unggul karena dihiasi dengan tambahan lima assist bagi rekan setimnya.