Berita Bola, MANCHESTER – Manajer West Ham United, Slaven Bilic memuji sosok arsitek Manchester United, Jose Mourinho setinggi langit. Menurut Bilic, rekor manajerial Mou terutama dalam laga kandang sangatlah fenomenal.

Armada Bilic akan menyambangi Old Trafford yang merupakan markas Man United nanti malam dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017.

Entah ini mind games agar sang rival terlena, yang pasti Bilic berkeras bahwa Mou merupakan salah satu manajer terbaik sepanjang sejarah.

Rekor kandang The Special One memang terbilang ajaib. Pernah membesut tim-tim besar macam Benfica, Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid, Mou hanya kalah 10 kali dari 263 laga kandang di sepanjang kariernya.

Read Also : Guardiola Tak Ingin Berikan Yaya Toure Tekanan

“Secara statistik di kandang, mungkin tidak ada manajer yang lebih hebat dari Mourinho. Rekornya fenomenal! Namun, sulit untuk mengatakannya dengan standar seperti ini dan mungkin standar itu sudah menurun sekarang. Namun, hanya jika Anda membandingkan ini dengan persentase sebelumnya,” ujar Bilic seperti dimuat Prediksi Bola

“Sulit memang untuk mempertahankan rekor tersebut setelah periode yang begitu lama. Itu adalah sebuah keajaiban yang ia pertahankan selama 10 tahun,” imbuh manajer berpaspor Kroasia tersebut.