BERITA BOLA, Soccer Board: Ketika Eks Arsenal Tertawa di Atas Penderitaan The Gunners saat Ini 

Kiprah Arsenal dalam kampanye mereka di musim 2016-2017 memang jauh dari kata memuaskan. Bagaimana tidak dari empat ajang yang mereka ikuti, Arsenal hanya memiliki satu kesempatan untuk bisa meraih titel juara.

Adalah Piala FA 2017 yang saat ini Arsenal telah mencapai babak semifinal. Namun untuk bisa meraih gelar juara tersebut juga bukan tugas mudah untuk Arsenal. Pasalnya, mereka harus menghadapi salah satu kandidat juara, Manchester City, di semifinal Piala FA 2017.

[ Baca Juga – Dipanggil Timnas Spanyol, Deulofeu: Terima Kasih AC Milan! ]

Fakta tersebut membuat Arsenal pun kerap mendapatkan kritikan dari beberapa kalangan. Bahkan salah satu mantan pemain Arsenal, Ashley Cole, ikut-ikutan menertawakan keterpurukan yang dialami oleh mantan klubnya tersebut saat ini.

“Jika saya boleh jujur, ya, saya sendiri masih tertawa dengan apa yang terjadi dengan mereka (Arsenal) pada hari ini. Saya meninggalkan banyak sejarah di sana dan tentu saja cara saya meninggalkan klub terbilang cerdik, tapi saya pikir yang terjadi adalah kurangnya rasa hormat kepada saya,” ucap Cole, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

“Saya harus menyalahkan diri saya sendiri. Mungkin saya memang melakukannya dengan cara yang salah. Akan tetapi, saya coba melihatnya kembali pada saat ini dan saya juga bisa menyalahkan banyak pihak lain atas apa yang terjadi pada saat itu,” tuntas mantan personel Timnas Inggris tersebut.