Berita Bola, LEICESTER – Pelatih anyar Leicester City, Craig Shakespeare menyatakan bahwa keberhasilan Jamie Vardy dan kolega di Liga Champions tidak lepas dari kerja keras Claudio Ranieri. The Foxes –julukan Leicester– memang tidak tampil di leg kedua 16 besar Liga Champions bersama Ranieri.

Sebab pria berjuluk The Tinkerman tersebut telah dipecat pada beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Shakespeare mengaku jasa-jasa Ranieri di Leicester tidak akan terlupakan.

Read Also: ” Bobol Gawang Man City Tiga Kali di Leg I, Monaco Tunjukkan Kelasnya

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Claudio akan selalu diingat setiap orang di sini. Mengingat apa yang telah dan setiap orang raih bersama,” tutur Shakespeare, mengutip dari Link Alternatif, Kamis (16/3/2017).

“Performa kami di leg pertama bersama Claudio sangatlah baik. Hal tersebut memberikan kami semangat pada pertandingan kali ini,” sambungnya.

Pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2016-2017, Leicester berhasil menaklukkan Sevilla dengan hasil dua gol tanpa balas. Hasil manis itu sekaligus mengantarkan The Foxes ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 3-2.