Judi Online

Berita Bola, REAL Madrid menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016 usai menaklukkan Manchester City di babak semifinal dengan kemenangan agregat 1-0. Partai final kali ini menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu para pencinta sepakbola Spanyol, mengingat laga ini mempertemukan wakil dari dua klub Madrid

Ini bukan pertama kalinya Derby Madrid terjadi di final Liga Champions. Sebelumnya, Derby Ibu Kota Spanyol ini juga pernah terjadi di babak final Liga Champions musim 2013-2014. Saat itu, Los Blancos-lah yang keluar sebagai juara, sekaligus meraih gelar La Decima, usai menang dengan skor 4-1.

Apabila dilihat dari catatan head-to-head Madrid dan Atletico, sejauh ini kedua tim telah bertemu sebanyak 54 kali di semua kompetisi. Sebanyak 26 laga tercatat menjadi laga kandang Los Rojiblancos, sementara 28 laga sisanya menjadi laga kandang Madrid.

Dari pertemuan kedua tim, Madrid terlihat jauh lebih unggul daripada Atletico. El Real sejauh ini telah memenangkan 31 dari 54 laga. Kemenangan yang didapat Madrid di laga kandang dan laga tandang jumlahnya tidak jauh berbeda yakni 16 di kandang dan 15 di tandang.

Gol terbanyak yang pernah dicetak Madrid ke gawang Atletico dalam satu laga adalah empat, yakni sebanyak tujuh laga (empat laga berakhir dengan skor 4-1, dua laga berakhir dengan skor 4-2, dan satu laga berakhir dengan skor 4-0). Apabila dihitung secara total, El Real sejauh ini telah mencetak 97 gol ke gawang rival sekotanya.

Sementara bagi Atletico, mereka sejauh ini baru mampu sembilan kali menang dari Madrid, dengan rincian empat kemenangan di kandang dan lima di tandang. Gol terbanyak yang mampu dicetak Los Rojiblancos ke gawang Madrid dalam satu laga adalah empat, yakni sebanyak satu kali. Secara total, Atletico telah mengoleksi 54 gol selama 54 kali bertemu Madrid.

Dengan 31 kemenangan menjadi milik Madrid dan sembilan kemenangan menjadi milik Atletico, maka 14 laga dari total 54 pertemuan berakhir dengan imbang. Skor imbang terbesar yang pernah terjadi di antara keduanya adalah 2-2, yakni sebanyak tiga kali.