Berita Bola, SAN SEBASTIAN – Real Sociedad harus menghadapi lawan sulit di babak perempatfinal Copa del Rey musim 2016-2017. Pasalnya, tim berjuluk La Real tersebut sudah harus melawan salah satu favorit juara, yakni Barcelona.

Jika dilihat dari pemain-pemain yang mengisi skuad, Barca memang lebih diunggulkan. Terlebih status Barca yang juga merupakan juara bertahan, menambah mental mereka untuk terus melaju di Copa del Rey 2016-2017.

Meski begitu, tidak lantas membuat pelatih Sociedad, Eusebio Sacristan, pesimis klub besutannya itu bisa lolos ke babak semifinal Copa del Rey musim ini. Ia mengaku bahwa Sociedad masih memiliki peluang untuk bisa menyingkirkan Barca dari ajang tersebut.

Baca Juga: “ Steven Gerrard Akan Dianugerahi Penghargaan dari Wali Kota Liverpool

“Ini tantangan berat melawan rival yang sangat kuat. Ini (melawan Barca) adalah partai yang sulit, tapi kami senang, juga siap untuk melakukan sesuatu yang penting dan maju ke semifinal (Copa del Rey 2016-2017),” ucap Sacristan, seperti dilaporkan oleh Link Alternatif, Minggu (15/1/2017).

“Bermain di kandang terlebih dahulu bagus untuk kami. Akan tetapi, dengan tandang ke sana (Estadio Camp Nou) untuk leg kedua, berarti kami harus bekerja dengan sangat baik pada dua pertandingan ini,” tuntas pelatih berusia 52 tahun tersebut.