Berita Bola,  Solskjaer Klaim Pemain Man United Antusias Tampil di Old Trafford

Manchester United tengah dalam motivasi tinggi jelang laga melawan Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu baru saja memetik kemenangan telak 5-1 atas Cardiff City. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun menyebut kalau skuadnya kini antusias menghadapi pertandingan melawan Huddersfield di Old Trafford.

Tidak hanya para pemain, namun Solskjaer sendiri mengaku tidak sabar menantikan pertandingan pertamanya sebagai manajer Man United di Old Trafford. Menurutnya, akan sulit baginya untuk menyembunyikan perasaan gembiranya tersebut. Meski begitu, ia akan berusaha untuk tetap fokus.

Ole Gunnar Solskjaer

[ Baca Juga : ” Pertajam Lini Serang, Liverpool Gaet Bintang Napoli ” ]

Adapun jelang pertandingan tersebut, Solskjaer menerangkan kalau ia akan melakukan evaluasi, berkaca pada pertandingan sebelumnya melawan Cardiff. Ia juga meyakini kalau pemainnya akan tampil lebih solid lagi daripada sebelumnya lantaran telah saling memahami satu sama lain.

“Tentu saja, Anda berusaha mengendalikan emosi Anda karena saya di sana untuk melakukan pekerjaan, saya harus fokus. Itu tidak mudah, saya tidak berpikir itu akan mudah, namun saya menantikan itu dan saya pikir para pemain juga menantikan bermain di Old Trafford. Itulah kuncinya,” ujar Solskjaer, menukil dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Manchester United

“Ini tidak seperti mereka mengungguli diri mereka sendiri di Cardiff. Kami akan mengevaluasi, melihat beberapa klip dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami bisa berbuat lebih baik, kami bisa saling memahami dengan lebih baik,” tandasnya.

Pertandingan Man United vs Huddersfield Town bakal dimainkan pada Rabu (26/12/2018) pukul 22.00 WIB.