Berita Bola,  Solskjaer Masih Percaya kepada De Gea

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih menaruh kepercayaan kepada David de Gea sebagai kiper nomor satu di skuadnya. Meski performanya akhir-akhir menurun, tetapi ia tetap memuji kemampuan yang dimiliki pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Memang pada beberapa pekan terakhir, De Gea tampil menjadi sorotan. Serangkaian kesalahan mahal telah dibuat De Gea ketika menghadapi Arsenal, Barcelona, Everton dan Manchester City. Puncaknya De Gea mengalami kebobolan dua gol saat bertemu Man City. De Gea tak mampu membendung dua gol yang dilancarkan pada tiang dekat.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Premier League)

Performa buruk tersebut membuat muncul seruan kepada Solskjaer untuk tak memainkan lagi pemain berusia 28 tahun itu di sisa ahkhir musim ini. Apalagi pada akhir pekan ini mereka akang menghadapi laga berat lainnya melawan Chelsea.

[ Baca Juga : ” Bruno Matos Dipercaya Bangkit di Laga Bali United vs Persija ” ]

Meski begitu menurut Link Alternatif SBOBET, Solskjaer masih menaruh harapan besar terhadap De Gea. Bahkan ia sudah memastikan tiga laga terakhir, De Gea akan mengisi posisi di bawah mistar gawang Man United.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Premier League)

“Saya percaya David. Bagi saya dia adalah pemain terbaik yang dimiliki Man United selama enam atau tujuh tahun terakhir,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Link Alternatif SBOBET.

“Dia benar-benar luar biasa dan menjalani masa sulit adalah bagian dari karier pemain sepakbola. David akan baik-baik saja. Tentu saja, saya tidak akan membawanya keluar dari skuad. Dia akan memainkan tiga pertandingan berikutnya,” tambahnya.

“itu adalah sesuatu yang harus Anda tangani sebagai pesepakbola. Ini situasi. David datang setiap hari untuk melakukan apa yang seharusnya dia lakukan,” pungkasnya.