Berita Bola,  Solskjaer: Penampilan Maguire Sesuai Harapan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat puas menyaksikan debut bek termahal sejagat, Harry Maguire. Kehadiran dan jiwa kepemimpinan bek berusia 26 tahun itu dinilai sangat penting bagi lini belakang Setan Merah.

Lini belakang Man United tampil solid pada laga perdana Liga Inggris 2019-2020 kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Empat gol berhasil dijaringkan Marcus Rashford dan kawan-kawan ke gawang Si Biru sekaligus mencatatkan clean sheet.

Harry Maguire tampil impresif pada debutnya bersama Man United (Foto: Premier League)

Solidnya lini belakang Man United tidak terlepas dari sosok Harry Maguire yang didatangkan dengan harga 80 juta poundsterling (setara Rp1,36 triliun). Menurut Ole Gunnar Solskjaer, pemain berkebangsaan Inggris itu melakukan hal yang memang dituntut darinya.

Baca Juga ;

Solskjaer Senang Bertemu Lampard sebagai Pelatih

“Dia melakukan persis seperti alasan kami merekrutnya, kehadirannya di kotak penalti, ketenangan, dan sikap tenang saat memegang bola,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Harry Maguire adalah seorang pemimpin, bersama David de Gea dan Victor Lindelof, mereka menjaga lini belakang dengan baik. Sangat penting memiliki pemain-pemain berkepribadian kuat di belakang,” imbuh pria berusia 46 tahun tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer puas dengan penampilan Harry Maguire

Penampilan ciamik Harry Maguire juga menuai pujian dari pandit sepakbola, Jose Mourinho. Ironisnya, The Special One adalah sosok yang ingin mendatangkan Harry Maguire musim lalu ke Old Trafford, tetapi permintaannya ditolak Manajemen Man United – Link Alternatif SBOBET.