Berita Bola,  Solskjaer: Pertahanan Buruk, Lini Depan Tumpul

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampak kecewa setelah timnya tumbang 1-2 di tangan Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 24 Agustus malam WIB. Sebab, Setan Merah kecolongan oleh dua gol mudah yang dicetak The Eagles.

Man United tertinggal lebih dulu 0-1 di babak pertama lewat gol Jordan Ayew. Sempat menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua, Paul Pogba dan kawan-kawan lantas menelan kekalahan setelah Patrick van Aanholt membobol gawang David de Gea pada injury time.

Ole Gunnar Solskjaer lantas menyoroti ketidakmampuan timnya memanfaatkan peluang. Sebab, Man United tercatat melepaskan 22 tembakan di mana hanya tiga yang tepat sasaran. Demi perbaikan, pria asal Norwegia itu meminta anak asuhnya untuk lebih tajam lagi di kotak penalti.

Baca Juga :

Simon McMenemy Asah Pemahaman Taktik Timnas Indonesia

“Mereka mencetak dua gol dan kami hanya satu. Kami kurang tajam di depan gawang dan mereka mencetak dua gol mudah. Menurut saya, kami bermain bagus di babak kedua, tetapi kami tidak bisa melepaskan tembakan ke gawang,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami sudah mendominasi pertandingan tetapi tidak mampu mengontrolnya. Kami seharusnya bermain lebih baik di lima menit terakhir (injury time). Pertahanan kami sangat buruk dan itu sangat disesalkan. Kami seharusnya membuat kiper mereka kerepotan,” imbuh pria berusia 46 tahun itu.

Hasil tersebut merupakan kemenangan pertama Crystal Palace atas Man United di divisi teratas Liga Inggris. Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu kini menempati peringkat lima dengan raihan empat poin dari tiga laga yang sudah dijalani – Link Alternatif SBOBET.