Berita Bola,  Solskjaer: Pogba yang Menyenangkan Telah Kembali

Manchester United kembali menorehkan hasil positif sejak ditangani pelatih sementara mereka, yakni Ole Gunnar Solskjaer. Terbaru tim berjuluk The Red Devils itu menang dengan skor 3-1 saat menjamu Huddersfield Town di Stadion Old Trafford, Rabu 26 Desember 2018 malam WIB. Paul Pogba disebut-sebut sebagai pahlawan pertandingan itu lantaran mencetak dua gol dari tiga yang tercipta.

Terlepas dari jumlah gol yang Pogba sumbangkan, pemain berpaspor Prancis itu juga tampil luar biasa di sepanjang pertandingan. Hal itulah yang diucapkan Solskjaer seusai pertandingan. Ia merasa puas dengan kinerja pemain andalannya itu. Bahkan Solskjaer mengaku seperti melihat Pogba kembali menjadi pemain yang menyenangkan seperti beberapa musim yang lalu.

[ Baca Juga : ” Solskjaer Klaim Pemain Man United Antusias Tampil di Old Trafford ” ]

 ” Paul Pogba terlihat sangat menikmati pertandingan har ini (saat menang atas Huddersfield). Terakhir kali dia mampu membuat (Man United) mencetak dua atau tiga gol, namun laga tadi dia sendiri bisa membuat dua gol. Saya rasa dia sangat menikmati pertandingan malam ini,” terang Solskjaer, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Itulah Pogba yang saya kenal. Sejak saya mengenal Pogba ketika dirinya masih menjadi pemain cadangan di tim muda (Man United), dia selalu terlihat menyenangkan, dia selalu tersenyum lebar dan ketika mencetak dua atau tiga gol maka akan terlihat senang,” tambah pelatih berusia 45 tahun itu.

Solskjaer senang Pogba bisa kembali seperti dulu, di mana dapat bermain baik di setiap pertandingannya. Mesti diakui hal itu sempat menghilang dari Pogba selama beberapa pertandingan terakhir, terutama ketika di era Jose Mourinho.