Berita Bola,  Solskjaer Sanjung Kualitas Pogba

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujiannya terhadap kualitas yang dimiliki salah satu pemainnya, yakni Paul Pogba. Bahkan Solskjaer memiliki rencana untuk menjadi Pogba sebagai pusat dari permainan Man United di bawah asuhannya.

Sebagaimana diketahui sejak Man United ditanggani oleh Solskjaer, performa Pogba memang mengalami peningkatan signifikan. Bahkan dalam dua pertandingan teranyar, Pogba berhasil menyumbangkan masing-masing dua gol dan assist-nya untuk Man United.

Fakta tersebut memang tidak begitu mengejutkan Solskjaer, mengingat dirinya mengetahui betul seperti apa kualitas yang dimiliki oleh gelandang Timnas Prancis tersebut.

Paul Pogba

“Saya pikir Paul adalah pemain yang sangat-sangat top. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Menyerang dengan bijak, dia benar-benar melakukannya di atas lapangan,” jelas Solskjaer, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Fisiknya juga besar, untuk bisa memenangkan duel udara dan tekel. Buat saya Pogba adalah pemain kelas atas dan kami tentu saja ingin membangun tim di sekitarnya, tapi ada begitu banyak pemain berkualitas dalam skuad ini,” sambungnya.

Paul Pogba dan Anthony Martial

Selain berkomentar mengenai perform Pogba, Solskjer juga memberikan tanggapan terkait sejumlah aksi Pogba di media sosial yang acap kali berujung kontroversi. Solskjaer mengaku hal tersebut bukanlah masalah besar untuknya.

“Pogba sekarang sudah sama seperti pemain lainnya. Sikapnya sudah sempurna dan itu kuncinya – karena Anda pasti lelah setelah laga berakhir [sehingga butuh hiburan, seperti yang dilakukan Pogba di media sosial,” tutupnya.