Berita Bola,  Solskjaer Senang Bertemu Lampard sebagai Pelatih

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak sabar untuk segera bertemu dengan juru taktik Chelsea, Frank Lampard. Pria asal Norwegia itu sedikit bercanda dengan mengatakan lega karena Super Frank tidak lagi aktif bermain.

Manchester United akan menjamu Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Secara kebetulan, kedua tim diasuh oleh mantan legenda klub untuk musim baru.

Frank Lampard sering mencetak gol ketika aktif bermain

Baik Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard tentu tidak mau mengawali langkah mereka di Liga Inggris 2019-2020 dengan sebuah kekalahan. Walau akan saling beradu taktik, Solskjaer justru mengaku memiliki hubungan yang baik dengan koleganya tersebut.

Baca Juga :

Cobaan Membuat Neymar Menjadi Semakin Kuat

“Senang karena dia tak lagi bermain. Dia sering mencetak gol melawan kami, bukan?” ujar Ole Gunnar Solskjaer dengan nada bercanda, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Tidak ada bedanya dengan manajer (pelatih) lainnya. Kami bukan lagi pemain, tetapi pelatih, dan saya sudah bertemu dengannya dalam pertemuan sesama pelatih beberapa hari lalu. Saya bahkan berbincang dengannya,” imbuh pria berusia 46 tahun tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer punya hubungan baik dengan Frank Lampard

Perjumpaan Ole Gunnar Solskjaer sebagai arsitek Man United pada musim 2018-2019 tidak berakhir manis. Ia sukses membawa Setan Merah menang 2-0 di Stamford Bridge pada Piala FA, tetapi hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika menjamu Chelsea di ajang Liga Inggris Link Alternatif SBOBET.