Berita Bola,  Solskjaer Ungkap Alasan Lepas Alexis Sanchez ke Inter

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan alasan melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan. Keputusan tersebut diambil karena Solskjaer merasa Sanchez harus pergi dari Man United untuk memulai hari baru.

Ia bahkan lebih memilih untuk mengangkat para pemain muda ketimbang mempertahankan pemain berpaspor Cile tersebut. Karena itu, Solskjaer pun berani mengambil tindakan besar dengan melepas mantan bintang Arsenal tersebut ke Inter Milan.

Alexis Sanchez (Foto: Twitter Inter)

Sanchez adalah pemain yang didatangkan Man United dari Arsenal dalam bentuk kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya, ia tidak dapat menunjukkan performa yang apik seperti di Arsenal dan hanya mencetak lima gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

“Alexis (Sanchez) harus pergi, saat ini kami tahu dia sudah 18 bulan di sini dan itu tidak benar-benar berhasil baginya,” ungkap Sanchez, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Putri Luis Enrique Meninggal Dunia karena Kanker Tulang

“Pergi untuk memulai lagi dari awal, mendapat kesempatan bermain reguler dan mencetak gol hanya akan menguntungkan semua pihak. Pada akhirnya, kami akan memantau perkembangannya setiap pekan, melihatnya bermain bersama Romelu,” tambahnya.

“Kedatangan Alexis bagus untuk Inter. Bagi kami, kami harus mengambil keputusan. Saya menaruh kepercayaan kepada Anthony Martial, Marcus Rashford, Mason Greenwood untuk memimpin lini depan,” lanjutnya.

Alexis Sanchez (Foto: Twitter Inter)

Pada Jumat 30 Agustus 2019, Sanchez pun resmi menyelesaikan pemindahan pinjaman selama satu musim ke San Siro setelah berada di Old Trafford sejak Januari 2018 – Link Alternatif SBOBET.