Agen Bola

Spanduk Pemecatan Van Gaal Hanya Gurauan

Berita Bola, MANCHESTER ~  Publik Manchester sempat dikejutkan dengan beredarnya foto yang menggambarkan adanya spanduk berisi tuntutan pemecatan Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United. Rencananya spanduk tersebut akan diterbangkan di sekitar kota Manchester.

Menurut Sportsmole, Kamis (17/16/2015), spanduk tuntutan tersebut akan diterbangkan pada pertandingan antara Norwich City melawan Manchester United dalam lanjutan pekan ke-17 Premier League musim 2015-2016.

Meski begitu, media setempat mengatakan bfoto yang beredar di media sosial tersebut hanyalah rumor palsu dan tidak akan pernah terjadi.

Isu pemecatan Louis van Gaal memang sedang santer terjadi. Hal tersebut terjadi karena pelatih asal Belanda gagal membawa United lolos dari babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2015-2016.

Tidak hanya itu, mantan pelatih Barcelona tersebut kembali diisukan akan didepak setelah timnya kalah dari klub semenjana, AFC Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-16 Premier League musim 2015-2016. Hasil tersebut membuat mereka tertahan di posisi empat klasemen sementara.