Agen Bola

Spurs berniat bajak Henderson dari Liverpool

Berita Bola, LONDON  ~   Berbekal tiket masuk Liga Champions, Tottenham dikabarkan akan mencoba membujuk Jordan Henderson agar meninggalkan Liverpool musim depan.

Musim ini Spurs mampu tampil menggebrak tim-tim besar langganan empat besar di Liga Inggris. Saat ini mereka bertengger di posisi dua klasemen EPL dengan koleksi 55 poin dari 29 pertandingan. Mereka berhasil mengungguli tim-tim besar seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Harry Kane cs juga masih berpeluang jadi juara musim ini. Sebab mereka hanya terpaut lima poin dari Leicester City yang ada di puncak klasemen.

Dengan kesuksesan yang diraihnya saat ini, mereka pun pede bisa masuk Liga Champions. Dan dengan tiket itu pulalah, menurut kabar dari The Sun, Spurs akan mencoba untuk membujuk Henderson agar meninggalkan Liverpool dan pindah ke White Hart Lane musim depan.

Spurs merasa cukup percaya diri akan bisa menggaet gelandang berusia 25 tahun tersebut. Sebab Liverpool sendiri kemungkinan besar tak akan bisa masuk ke kompetisi UCL. The Lily Whites juga disebut akan melepas tawaran berkisar 25 juta Pounds pada The Reds untuk memboyong eks pemain Sunderland itu.