Agen Poker

Berita Bola, Musim ini dua klub secara mengejutkan tampil luar biasa, Leicester City dan Tottenham Hotspur. Keduanya bahkan sengit bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen sementara. Leicester untuk sementara masih menjadi pemimpin klasemen dengan nilai 66 poin, unggul lima poin dari Spurs.

Salah satu bintang The Lilywhites, Mousa Dembele, mengatakan akan sangat disayangkan sekali jika timnya gagal meraih gelar Premier League di musim ini. Jika gagal merengkuh gelar juara, maka hal itu akan sangat mengecewakan untuk klub asal London Utara tersebut.

“Di Premier League setiap tim dapat mengalahkan tim lainnya. Jadi mari kita lihat. Tentu kami akan sangat kecewa jika gagal meraih gelar juara,” ujar pemain asal Belgia tersebut seperti dikutip dari Squawka, Sabtu (26/3/2016).

“Musim ini berjalan begitu baik, Anda harus mengakhirinya dengan positif juga. Tetapi kami memiliki target dan kami mencoba untuk meraih hal itu,” tegasnya.

Dembele menjadi bagian kesuksesan Spurs di musim ini. Mantan pemain Fulham tersebut tampil impresif di 24 capsnya bersama Spurs. Pemain berusia 28 tahun tersebut sejauh ini baru menyumbangkan tiga gol.