Agen Bola

Spurs Miliki Segalanya untuk Juarai Premier League

Berita BolaLONDON  ~  Kiprah Tottenham Hotspur dalam melalui Premier League musim 2015-2016 memang membuat banyak pengamat berdecak kagum. Bagaimana tidak hingga musim sudah melewati 27 pertandingan, The Lilywhites masih mampu bertahan di posisi kedua dengan jarak dua poin dari Leicester City yang duduk di pucuk klasemen sementara.

Bahkan dalam delapan pertandingan terakhir, Spurs sukses melalui dengan catatan positif alias selalu menang. Yang teranyar Christian Eriksen dan kolega sukses membungkam Swansea City di White Hart Lane Stadium dengan kemenangan 2-1.

Melihat sejumlah raihan apik Spurs tersebut membuat sang manajer, Mauricio Pochettino berkomentar. Pria asal Argentina itu optimis tim asuhannya tersebut mampu menjadi kampiun di Premier League musim ini.

“Setelah kemenangan ini (melawan Swansea), rasanya akan lebih mudah untuk mempersiapkan laga melawan West Ham. Para pemain terlihat gembira, penuh senyum, dan berada dalam situasi positif.,” ujar Pochettino, seperti dikutip BBC Sport, Selasa (1/3/2016).

“Ini merupakan momen yang menyenangkan. Beberapa pemain terlihat kelelahan, karena kami melewati periode sulit. Akan tetapi hari ini kami menunjukkan energi luar biasa yang dibutuhkan untuk membalikkan keadaan,” sambung mantan manajer Southampton itu.

“Namun, pertandingan Rabu depan merupakan laga besar lainnya. Kami harus mampu pulih dengan cepat dan menghadapi West Ham dengan energi besar. Kami sadar berada dalam posisi bagus di klasemen, tetapi masih banyak laga yang akan dimainkan,” tuntas pria berusia 43 tahun itu.