Berita Bola, Spurs Pertegas Fokusnya di Dua Kompetisi

Sengitnya persaingan kompetisi-kompetisi di daratan Eropa memang kerap menyita konsentrasi dan menguras energi para tim kontestan yang berlaga. Ketatnya jadwal pertandingan pun memaksa sejumlah klub untuk lebih cerdik menyiasati kondisi skuatnya.

Hal ini pula yang coba diusung oleh tim papan atas Premier League, Tottenham Hotspur. Menyikapi begitu kerasnya persaingan, skuat The Lilywhites pun mulai memilah fokusnya antara kompetisi domestik dan pentas Eropa.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mengaku bahwa persaingan di kancah Premier League dan Liga Champions akan jadi prioritas Tottenham Hotspur musim ini.

[ Baca Juga – Tim medis Bali United menyatakan Flores sudah bisa bermain kembali setelah mengikuti latihan tim. ]

Harry Kane cs pun seakan tak begitu mencurahkan fokus utamanya dalam ajang Piala Liga yang tengah pekan ini akan dilakoni mereka melawan Barnsley FC di babak ketiga.

“Proyek yang dibidik Tottenham saat ini adalah mencoba untuk memenangi Premier League atau Liga Champions. Bagi saya, itu adalah dua piala besar,” ungkap Pochettino yang dilansir Link Alternatif Terbaru.

“Baiklah, saya ingin memenangi Piala Liga atau Piala FA bagi para penggemar kami. Namun, Tottenham harus membangun sebuah proyek dengan kemungkinan untuk memperjuangkan Liga Champions atau Premier League,” tuturnya.