Agen Bola

Agen Bola – Spurs Sudah Temukan Pengganti Bale,

 

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen menegaskan bahwa kolaborasi antara Christian Eriksen dan Harry Kane dapat memberi pengaruh besar. Bahkan sejajar dengan mantan bintang Spurs, Gareth Bale.

Pemain Timnas Wales itu berhasil menyarangkan 26 gol di musim 2012-2013, atau sebelum ia dinobatkan menjadi manusia termahal di muka Bumi ini usai menerima pinangan raksasa La Liga, Real Madrid.

Kepergian Bale di musim panas 2013 lalu, jelas menciptakan lubang mendalam di White Hart Lane. The Lilywhites pun bekerja keras mencari pengganti sepadan yang dapat menambal lubang yang ditinggalkan pemain berusia 25 tahun itu.

“Apakah kami lebih lengkap? Ya, mungkin saja. Kami memiliki tim yang sangat bagus di musim pertama saya berada di sini, tetapi Gareth Bale sungguh luar biasa, bahkan lebih hebat dari yang kami miliki saati ini,” ungkap Vertonghen, seperti dilansir Evening Standard, Rabu (4/2/2015).

Agen Bola

Namun, musim ini Vertonghen memastikan bahwa Spurs telah memiliki sosok pengganti Bale. Duet Eriksen dan Kane sendiri sejauh ini telah menciptakan 31 gol di pentas Premier League periode 2014-2015.

“Tetapi, kami telah memiliki beberapa pemain yang dapat mencapai kinerja yang sama seperti yang telah Bale lakukan. Harry dan Christian (Eriksen) merupakan dua pemain yang dapat dipercaya,” sambungnya.

“Kami lebih lengkap. Kami masih memiliki jalan panjang untuk dilalui, tetapi apa yang telah kami lakukan sejauh ini luar biasa. Pada awal musim, masalah kami adalah menciptakan peluang, kini semuanya telah teratasi,” tuntas pemain Timnas Belgia itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet