Berita Bola, Steven Gerrard Akan Dianugerahi Penghargaan dari Wali Kota Liverpool

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, kabarnya diberikan kebebasan untuk melakukan hal apapun di Liverpool. Hal tersebut diberikan sebagai wujud terima kasih atas seluruh jasa-jasanya untuk memajukan sepakbola nasional dan Internasional Inggris.

Selain itu Gerrard juga telah direkomendasikan untuk menerima penghargaan oleh Walikota Liverpool, Joe Anderson. Rencana para anggota dewan akan secara resmi memberikan penghargaan tersebut pada 18 Januari 2017.

{ Read Also : ” Perpanjang Kontrak dengan Man United, Jesse Lingard Setuju Digaji Rp1,5 Miliar per Pekan}

“Saya terkejut dan kewalahan ketika mendengar nama saya sedang diajukan untuk menerima penghargaan. Liverpool adalah kota sekaligus rumah saya, dan harus diakui semua yang diberikan Liverpool kepada saya membuat saya tidak bisa berkata-kata,” terang Gerrard, menyadur dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu (14/01/2017).

“Saya tidak berpikir untuk mendapatkan pengharagaan. Penghargaan tersebut membuat saya lebih rendah hati dan menjadi kebanggan tersendiri bagi saya,” tambahnya.

Selama kariernya, Gerrard telah tampil sebanyak 710 kali bersama Liverpool. Ia telah membantu The Reds memenangkan sembilan trofi sebelum hijrah menuju Major League Soccer (MLS). Ia bergabung bersama Los Angeles Galaxy sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.