Berita BolaStones: City Senang Main untuk Guardiola

Bek tengah John Stones mengatakan bahwa kepuasan bermain merupakan bagian dari rahasia start sukses Manchster City di awal musim ini.

City mampu melewati 17 pertandingan perdana mereka dengan 15 kemenangan dan dua imbang, yang kini membuat klub unggul delapan angka di puncak klasemen Premier League dan sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions.

Tim asuhan Josep Guardiola harus menjalani jadwal berat sejak awal September, namun Stones mengungkap bahwa ia dan rekan-rekannya amat menikmati setiap kesempatan yang mereka punya untuk bermain bagi pelatih Spanyol.

[ Baca Juga : ” Conte: Morata Masih Bisa Lebih Bagus Lagi “]

Pemuda 23 tahun mengatakan di Link Alternatif SBOBET: “100 persen semua ini adalah soal menikmati permainan. Senang sekali rasanya bisa bermain di tim ini, dan ketika anda menang dan semua orang bermain seperti yang kita lihat sekarang, sulit untuk dijelaskan.”

“Kami tak bisa bermain sekarang karena memang kompetisi tengah memasuki jeda, namun anda ingin terus menang dan menigkatkan kemampuan dari apa yang sudah anda lakukan sebelumnya. Hal itu membuat sebuah tim menjadi hebat.”

“Itu adalah pujian untuk diri kami sendiri dan kami sudah menetapkan standar yang ingin kami pertahankan.”

City berikutnya akan menghadapi Leicester City di laga usai jeda Internasional pada 18 November.