Berita Bola, Striker Liverpool Roberto Firmino melatih kacamata ketika Daniel Sturridge mendorong untuk tempat Liga Premier

Striker Liverpool Roberto Firmino berlatih dengan kacamata pada hari Rabu saat ia terus pulih dari masalah mata yang dideritanya di Tottenham.

Pemain asal Brasil ini mulai di bangku cadangan untuk kemenangan Liga Champions pertengahan minggu atas Paris Saint-Germain setelah tertangkap mata oleh Jan Vertonghen akhir pekan lalu, dengan Daniel Sturridge membintangi tempatnya.

Sturridge memulai untuk pertama kalinya musim ini dan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-2 di Anfield untuk mengatur dilema pilihan bagi manajer Jurgen Klopp ketika Southampton mengunjungi Merseyside pada hari Sabtu.

Firmino telah memiliki awal yang luar biasa untuk musim ini, dan mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 melawan PSG, tetapi Sturridge mendorong untuk memulai Premier League pertama setelah bangkit kembali bentuknya sendiri, juga mencetak gol dalam kemenangan hari pembukaan atas West Ham.

 

[ Baca Juga : Bek Inter Bangga Bikin Harry Kane Tak Berkutik ]

Kedua pemain mengambil bagian dalam sesi Kamis di Melwood, yang akan segera mengakhiri tugas jangka panjangnya sebagai tempat latihan Liverpool ketika klub pindah ke versi situs akademi mereka yang sudah dikembangkan di Kirkby.

Rekan satu tim Andrew Robertson, yang mengatur Sturridge untuk golnya melawan PSG, mengatakan striker Inggris itu “siap untuk pergi” jika dipanggil oleh Klopp, setelah memuji penampilannya melawan juara Prancis.

“Bobby mendapat cedera yang tidak menguntungkan pada hari Sabtu dan ada Studge yang siap untuk pergi. Saya pikir dia kelas yang berbeda selama 70 menit – dia brilian,” kata Robertson, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Kemudian Bobby datang dari bangku cadangan dan mencetak gol. Ini menunjukkan kualitas yang kami punya di skuad. Saya senang mendapat bantuan dan itu adalah sundulan yang bagus oleh Studge untuk mengatur kami dalam perjalanan.

“Dia menjumlahkannya (kualitasnya secara mendalam). Memberi kredit kepadanya, dan aku yakin semua anak laki-laki yang duduk di bangku bisa memandangnya dan mereka akan membuat dampak yang sama ketika dipanggil.”