Berita Bola, Suarez Ingin Jam Bermain Lebih Di Barcelona

Gelandang muda Barcelona, Denis Suarez memiliki harapan untuk musim depan. Sang gelandang ingin agar ia lebih banyak dilibatkan di tim utama Barcelona di masa yang akan datang.

Suarez bergabung dengan El Blaugrana pada musim panas tahun 2016. Ia dibeli dari Villarreal dengan mahar transfer sebesar 3,5 juta Euro dari Villarreal.

Sejauh ini Suarez minim mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona. Ia tercatat hanya tampil sebanyak 18 kali bagi El Blaugrana di ajang La Liga musim ini.

[ Baca Juga – ” Demi Orang Tua, Pogba Bertekad Tak Gabung PSG ” ]

Suarez sendiri bertekad untuk bisa bermain lebih banyak di musim depan. “Tentu saja saya tidak senang dengan situasi saya saat ini,” buka Suarez kepada Link Aternatif SBOBET 2018.

“Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak lagi karena saya selalu ingin yang lebih. Saya punya periode waktu di mana saya banyak bermain namun saya juga terkadang bermain lebih sedikit.”

“Untuk saat ini saya ingin mengingat hal-hal positif di beberapa bulan terakhir di mana saya mendapatkan banyak menit bermain di atas lapangan.” tandas pemuda 24 tahun tersebut.