Berita Bola,  Suarez: Neymar Sudah Lakukan Segala Cara untuk Kembali ke Barcelona

Pada akhirnya Neymar da Silva gagal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga bursa transfer musim panas 2019 resmi ditutup. Padahal menurut mantan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez, Neymar telah melakukan segala cara untuk bisa kembali ke kubu Blaugrana.

Neymar sejatinya baru dua musim membela PSG. Penyerang asal Brasil itu diboyong PSG pada bursa transfer musim panas 2017 dengan mahar 222 juta euro dari Barcelona. Pada saat itu, Neymar sebenarnya sudah mendapat nasihat dari Suarez dan Lionel Messi untuk tidak meninggalkan Barca.

Suarez, Neymar, Messi bermain bersama

Kendati demikian, kala itu Neymar merasa bahwa keputusan terbaik yang harus dibuatnya adalah bergabung dengan PSG. Suarez dan Messi tentunya tak bisa menghalangi keputusan Neymar tersebut. Sayangnya, baru dua musim bermukim di Paris, Neymar justru menyatakan keinginannya untuk angkat kaki.

Baca Juga :

Man United Diminta Jaga James agar Tak Bernasib Sama dengan Januzaj

Kondisi tersebut sebenarnya coba dimanfaatkan kubu Barca untuk memboyong kembali Neymar. Sang pemain bahkan dilaporkan rela merogoh kocek sebesar 20 juta euro dari kantongnya sendiri untuk membantu pembiayaan transfernya. Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup, kubu PSG dan Barca tak kunjung menemukan kata sepakat.

“Kami mendiskusikannya pada saat Ney ingin pergi (dari Barca). Semua orang tahu itu. Lionel Messi dan saya mengatakan kepadanya, ‘Secara pribadi, ambillah keputusan yang Anda inginkan. Tapi sebagai pemain, Barcelona adalah klub terbaik dengan,” beber Suarez, menyadur dari Website Alternatif SBOBET.

Suarez, Neymar, Messi bermain bersama

“Tapi itu adalah keputusannya. Pada saat dia memutuskan yang terbaik untuknya, sekarang keputusannya adalah mencoba segalanya untuk kembali (ke Barca). Itu sulit, tetapi hubungan kami banyak membantu,” lanjut Suarez – Link Alternatif SBOBET.