Agen Bola

Agen Bola – Sudah Butuh Sanchez Lagi, Wenger?,

Dua pertandingan terakhir, Alexis Sanchez absen membela Arsenal. Tanpa Sanchez akhir pekan lalu pun Arsenal kalah. Apakah Arsene Wenger sudah membutuhkan tenaganya lagi?

Sanchez terpaksa ditepikan lantaran mengalami cedera hamstring. Dia tidak bermain ketika Arsenal mengalahkan Aston Villa 5-0 dan ketika The Gunners ditaklukkan Tottenham Hotspur 1-2 akhir pekan lalu.

Arsenal sebenarnya tidak perlu khawatir. Ketika Sanchez sedang dalam level biasa-biasa saja, Arsenal punya Santi Cazorla yang belakangan juga tampil bagus. Di luar itu, Mesut Oezil yang baru kembali dari cedera sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir.

Hanya saja, catatan yang ditorehkan Sanchez musim ini membuatnya tidak bisa disingkirkan begitu saja. Dari 21 kali bermain di Premier League musim ini, di mana 20 di antaranya sebagai starter, Sanchez mencetak 12 gol dan menyumbang 7 assist.

Wenger mengungkapkan, pemain depan asal Chile itu ngotot untuk bermain melawan Tottenham. Namun, lantaran tidak ingin mengambil risiko, Wenger memutuskan untuk mengistirahatkannya.

Kini, setelah kalah dari Tottenham, Wenger menginginkan respons positif. Dia meminta timnya untuk langsung bangkit kala menghadapi Leicester City, Rabu (11/2), di Emirates Stadium.

Sanchez mungkin tidak akan dimainkan sebagai starter. Tetapi, ada kemungkinan dia akan dimasukkan dalam daftar pemain cadangan. Satu-satunya yang tidak bisa dimainkan adalah Alex Oxlade-Chamberlain yang cedera pangkal paha.

Agen Bola

“Chamberlain tidak akan bisa dimainkan. Satu-satunya yang punya kans memulai laga dari bench atau jadi starter adalah Sanchez,” ujar Wenger di Sky Sports.

Arsenal punya catatan yang cukup bagus kala bermain di kandang. Dari 11 kali bermain di Emirates musim ini, Arsenal tujuh kali menang, tiga kali imbang, dan hanya satu kali kalah.

Wenger berharap, timnya tidak mengulangi kesalahan seperti ketika menghadapi Tottenham. Buruknya penyelesaian akhir di sepertiga akhir lapangan bisa jadi faktor dibutuhkannya Sanchez tengah pekan ini.

“Amat mengecewakan karena sebenarnya kami sudah berjuang keras. Tapi, kami banyak membuat kesalahan teknis.”

“Kami banyak kehilangan bola pada situasi di mana kami seharusnya bisa menekan Tottenham. Lucu rasanya melihat kami tiba di sepertiga akhir lapangan, dan tampak akan mencetak gol, tapi kami tidak berbuat banyak,” kata Wenger.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet