Berita Bola,  Sudah Gabung Barcelona, Griezmann: Atletico Rumah Saya

Antoine Griezmann sudah resmi menjadi pemain Barcelona dan kini sedang dalam tur pramusim 2019-2020 di Jepang. Akan tetapi, Griezmann tak bisa melupakan klub lamanya, Atletico Madrid yang dianggap sebagai rumah.

Griezmann memang jadi salah satu pemain yang dielu-elukan fans Atletico dari 2015-2019. Penampilan apik dan konsisten pemain berusia 28 tahun itu membuat fans Atletico menganggapnya seperti pahlawan.

Antoine Griezmann (Foto: Twitter/@atleti)

Pada musim lalu, Griezmann membuat 21 gol dan 10 assist untuk Los Rojiblancos –julukan Atletico– di semua kompetisi. Bagai buah simalakama, penampilan apik itu juga yang akhirnya membuat Barcelona rela membayarkan 120 juta Euro atau sekira Rp1,8 triliun demi memboyong Griezmann ke Camp Nou pada musim panas 2019.

Baca Juga :

Chamberlain Berharap Masuk Tim Inti Liverpool Lagi

Griezmann pun pindah ke Barcelona dan meninggalkan Atletico. Akan tetapi, drama transfer Griezmann berlanjut saat Los Rojiblancos menggugat Barcelona karena menilai harga Griezmann seharusnya 200 juta Euro atau sekira Rp3,1 triliun. Atleitco meminta Barcelona untuk segera membayarkan sisa mahar transfer Griezmann.

Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

Kendati menyisakan masalah yang belum terselesaikan tetapi Griezmann tak mau ambil pusing. Griezmann tetap memiliki tempat khusus untuk Atletico meski sudah menjadi pemain Barcelona sekarang.

“Saya melakukannya (perpisahan) dengan cara terbaik yang saya bisa. Melakukannya dengan El Cholo –julukan Diego Simeone, rekan satu tim dan para penggemar. Saya ingin itu berjalan dengan baik, yang lainnya adalah sisi mereka,” kata Griezmann, seperti yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Saya sudah mendengar sesuatu tentang itu (gugatan Atletico), tapi itu bukan sesuatu yang ingin saya pikirkan. Saya memberikan semua yang saya miliki untuk Atletico dan itu adalah rumah saya selama bertahun-tahun. Saya santai tentang hal itu,” pungkasnya Link Alternatif SBOBET.