BERITA BOLA, Sudah Pakai Seragam Latihan Klub, Nemanja Matic Segera Diumumkan sebagai Pemain Man United

Setelah melalui proses yang panjang, Manchester United dipercaya akan segera merampungkan transfer Nemanja Matic dari Chelsea. Sebuah foto -yang menjadi viral- bahkan memperlihatkan kalau sang gelandang telah memakai seragam latihan Setan Merah.

Seperti diklaim beberapa media ternama Inggris macam Link Alternatif SBOBET 2017, Man United sudah menyepakati harga 40 juta pounds dengan Chelsea dan transfer akan segera rampung dalam beberapa jam ke depan.

Bahkan diklaim Manchester Evening News, Matic telah melakoni tes medis di markas latihan Man United, AON Training Complex di Carrington beberapa jam yang lalu. Matic pun disebut bakal mendapatkan No.31 di Setan Merah, yang mana nomor ini memang vacant setelah kepergian Bastian Schweinsteiger.

[ Baca Juga : ” Bayar 40 Juta Pounds, Manchester United Bakal Rampungkan Transfer Nemanja Matic dalam Beberapa Hari ke Depan ” ]

Soal foto yang memperlihatkan Matic tengah memakai seragam latihan Man United, awalnya foto ini disebut-sebut adalah hasil photoshop. Namun setelah ditelusuri, foto ini diyakini memang real.

Matic, jangkar berusia 28 tahun yang juga andalan Timnas Serbia, pun bakal bereuni dengan Jose Mourinho, sosok yang memboyongnya ke Chelsea pada Januari 2014 lalu.

Matic musim lalu sejatinya hadir sebagai pemain penting untuk lini tengah Chelsea. Dari 35 penampilannya di Liga Primer Inggris, di mana Chelsea keluar sebagai juara, eks pemain Benfica itu mampu menyumbang satu gol dan delapan assists. Selain itu, Matic juga berperan krusial dalam membawa Chelsea ke final Piala FA meski harus kalah dari Arsenal.

Sayangnya, kedatangan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea dari AS Monaco di musim panas ini memang membuat sang gelandang menjadi surplus requirement di skuad The Blues.