Agen Bola

Sudah Siap Mainkan Sturridge, Klopp

Berita Bola, LIVERPOOL ~   Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Daniel Sturridge sudah fit untuk bermain lagi. Apakah ini artinya Sturridge bakal dimainkan saat The Reds menghadapi Bordeaux dinihari WIB nanti?

Sturridge sudah absen di delapan pertandingan Liverpool terakhir di seluruh kompetisi karena cedera ligamen lutut. Ini artinya penyerang 26 tahun itu sama sekali belum turun selama Klopp menangani tim itu.

Klopp sendiri terhitung hati-hati untuk memainkan Sturridge mengingat si pemain memang rentan cedera dan dalam setahun terakhir ini sudah didera tiga cedera berbeda, yang membuat waktu bermainnya terbatas.

Sementara itu, Liverpool punya laga penting melawan Bordeaux di Anfield, Jumat (27/11/2015) dinihari WIB, dan Klopp kemungkinan akan melakukan rotasi demi menjaga kondisi tim. Meski demikian, tiga poin pun tetap diincar demi memastikan kelolosan ke babak 32 besar.

Nah, di sini ada peluang Sturridge untuk diturunkan, baik itu sebagai starter maupun pemain pengganti. Tapi di atas itu semua, Klopp sepertinya bakal memainkan Sturridge untuk menguji sejauh apa kondisi eks pemain Chelsea itu saat ini.

“Daniel sudah semakin membaik, jadi dia bisa berlatih untuk tujuh atau delapan sesi beruntun – itu adalah periode terlama sejak saya berada di sini – dan itu akan membantu dia dan kami pada akhirnya,” ujar Klopp di TalkSport.

“Anda tunggu saja seperti apa keputusan saya (di Hari Kamis), tapi kondisinya sudah membaik dan itu sangat bagus,” sambungnya.

“Yang terpenting adalah dalam beberapa pekan ini dia bisa berlatih tanpa ada masalah.”

“Kami harus membawanya ke dalam kondisi di mana dia bisa lebih kuat nantinya.”

“Jika dia dalam kondisi yang bagus, mungkin dia akan main beberapa menit – atau lebih – kita lihat saja saat pertandingan,” demikian Klopp.