Bandar Bola

Berita Bola, Barcelona sukses meraih hasil memuaskan ketika melakoni lanjutan La Liga musim 2015-2016 jornada ke- 35. Menjamu Sporting Gijon di Estadio Camp Nou, Blaugrana mampu menang enam gol tanpa balas dari tamunya tersebut.

Dalam pertandingan itu sendiri, muncul nama Luis Suarez sebagai pahlawan kemenangan Barca. Bagaimana tidak empat dari enam gol yang dicetak Barca di laga itu, hadir dari lesakan-lesakan pemilik julukan El Pistolero tersebut.

Dengan tambahan empat gol di laga kontra Gijon, Suarez pun untuk sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di La Liga 2015-2016 dengan torehan 34 gol. Personel Timnas Uruguay tersebut mampu unggul tiga gol dari pemain andalan Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Suarez seusai laga kontra Gijon. Ia menegaskan bahwa motivasinya saat ini adalah membawa Barca menjuarai La Liga, bukan meraih gelar individu macam pencetak gol terbanyak.

“Penghargaan individu seperti itu (menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga 2015-2016) memang sesuatu hal yang hebat. Akan tetaapi, saya ingin membantu tim memenangkan liga,” ucap Suarez, seperti dikutip Berita Bintang, Minggu (24/4/2016).