Agen Bola

Sulit untuk Bisa Mengejar Barca

Berita Bola, BARCELONA ~  Manajer Rayo Vallecano, Paco Jemez, menilai bahwa sangat sulit untuk bisa mengejar Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Duo Madrid yang menjadi pesaing terdekat Blaugrana, dinilai tidak mampu mengejar Lionel Messi dan kawan-kawan.

Paco menilai secara sistematis, akan sangat sulit untuk mengejar perolehan poin Barca. Meski begitu, pelatih berkepala plontos ini tidak menampik adanya kemungkinan yang akan terjadi di dunia sepakbola.

“La Liga sangat sulit. Saya tidak ingin menggunakan kata mustahil, tapi secara objektif, saya tidak melihat Barca akan kehilangan momentum, atau Madrid atau Atletico meraih kemenangan,” kata Paco, seperti dikutip dari Football-Espana, Minggu (28/2/2016).

“Apakah itu bisa terjadi? Segalanya bisa terjadi di sepakbola. Saya tidak bilang tidak bisa, namun sulit. Tekanan paling besar ada di Madrid, karena mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dengan Barca,” jelas pelatih 45 tahun itu.

Barca memang masih betah bertengger di posisi puncak klasemen La Liga dengan 63 poin. Menyusul Los Cholconeros di peringkat kedua dengan 58 poin dan Madrid di tangga ketiga dengan 54 angka.