Sumbang Tiga Assist, Fabregas Disanjung Hiddink

Sumbang Tiga Assist, Fabregas Disanjung Hiddink

Berita Bola, BOURNEMOUTH ~  Chelsea sukses meraih hasil positif saat melakoni lanjutan Premier League musim 2015-2016 pekan ke- 35. Bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, The Blues mampu membungkam tim tuan rumah dengan skor 4-1.

Dalam pertandingan itu sendiri muncul nama Francesc Fabregas sebagai aktor paling penting dari hasil positif yang diraih Chelsea tersebut. Sebab tiga dari empat gol yang dicetak skuad The Roman Emperors, berawal dari assist-nya.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Guus Hiddink seusai pertandingan kontra Bournemouth itu. Pria berusia 69 tahun tersebut tak tahan untuk melontarkan sanjungannya kepada performa yang ditunjukkan Fabregas di laga tadi.

“Dia (Fabregas) merupakan salah satu dari beberapa pemain yang memiliki visi. Dia sangat mengetahui dia mampu mengeksekusi apa diciptakannya, dan dia bermain sangat efektif,” puji Hiddink, seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu (24/4/2016).

“Saya pikir apa yang ditunjukkannya pada pertandingan tadi adalah salah satu permainan terbaik Cesc bersama kami. Akan tetapi harus ada keseimbanagan yang baik di sekitarnya dalam tim,” tuntas pria berpaspor Belanda tersebut.