Agen Bola

Suporter Anfield Kabur Duluan Saat Liverpool Keok, Klopp: Saya Merasa Kesepian

Berita Bola ,  Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku terkejut ketika para suporter meninggalkan Stadion Anfield sebelum laga kontra Crystal Palace usai.

Para penonton pergi lebih awal karena The Reds mengalami kekalahan 1-2 pada laga itu.

Liverpool tertinggal lebih dulu melalui gol Yannick Bolasie pada menit ke-21. Kemudian, The Reds mampu menyamakan kedudukan lewat gol Philippe Coutinho pada menit ke-42.

Akan tetapi, petaka bagi tuan rumah pun tiba saat laga memasuki menit ke-82. Crystal Palace mampu mencetak gol kemenangan melalui usaha Scott Dann.

Gol itu pun membuat sejumlah pendukung Liverpool kecewa dan meninggalkan stadion sebelum laga selesai.

“Delapan puluh dua menit, dan berakhir sudah. Saya membalikkan badan ke arah belakang dan saya merasa kesepian. Akan tetapi, saya tak merasa kecewa mengenai hal itu (suporter yang pergi dari stadion). Mereka punya alasan,” ujar Klopp seusai laga, Minggu (8/11/2015).

“Namun, kami bertanggung jawab agar tak ada satu pun yang meninggalkan stadion sebelum peluit panjang dibunyikan, karena segala sesuatu bisa terjadi,” tutur eks pelatih Jerman berusia 48 tahun itu.

Klopp memang mengakui bahwa pada awal laga, para pemainnya tidak tampil dengan baik. Namun, setelah itu Klopp menilai Liverpool mampu bermain bagus.

“Kami mengawali laga dengan buruk. Kami tertinggal 0-1 dari Crystal Palace karena start yang buruk. Akan tetapi, setelah itu kami memainkan 75 menit laga yang bagus,” kata Klopp.

“Saya melihat sejumlah hal bagus pada malam ini, tetapi pada akhirnya kami kalah. Kami kalah karena kehilangan konsentrasi pada beberapa hal yang spesifik,” ucapnya.

Dengan kekalahan ini, Liverpool kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 17 poin. The Reds terpaut sembilan angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.