Agen Poker

Berita Bola, Rentetan hasil minor yang dialami oleh Arsenal di Premier League membuat para pendukung tidak puas. Kekecewaan para suporter Meriam London juga ditunjukkan pada laga melawan Hull City di ajang FA Cup.

Sebuah banner yang berisi kata-kata “Terima kasih Arsene untuk kenangan yang kau beri, tapi ini adalah saatnya untuk berpisah,” ditampilkan pada laga itu. Kritik keras kepada Wenger tersebut ternyata membuat legenda Arsenal murka.

“Hal itu sangat mengecewakan! Ya kami memang mengalami beberapa hasil buruk tetapi itu bukan lah akhir untuk klub seperti yang banyak dibayangkan,” kritik Ian Wright seperti dilansir dari Sportsmole, Rabu (9/3/2016).

“Kami menang 4-0, dan sangat kecewa rasanya melihat hal itu. Faktanya Arsene Wenger melakukan yang terbaik. Terkadang mereka harus melihat juga kepada para pemain dan bagaimana mereka tampil. Anda tidak bisa terus menyalahkan manajer,” jelasnya.

Performa Meriam London memang tengah menjadi sorotan setelah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Dua pertandingan melawan Manchester United dan Swansea City bahkan berakhir dengan kekalahan.