BERITA BOLASusul Pogba, Bek ManCity Absen Bela Prancis

Kekuatan Prancis jelang dua laga internasional kembali berkurang. Setelah Paul Pogba, Les Bleus juga harus kehilangan bek Manchester City, Bacary Sagna.

Sagna mengalami masalah pangkal paha saat ManCity takluk 1-3 dari AS Monaco di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, 15 Maret 2017 lalu. Dia tampil 25 menit sebagai pemain pengganti, saat The Citizens bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, akhir pekan lalu,

Sagna sempat datang ke markas latihan Prancis di Clairefontaine. Namun, eks pemain Arsenal ini tampak terpincang-pincang karena belum pulih 100 persen.

[ Baca Juga – Wenger Tegaskan Liga Champions Takkan Pengaruhi Masa Depannya di Arsenal ]

Dia mengatakan akan segera menjalani scan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Namun, seperti dilansir Link Alternatif SBOBET, posisi Sagna di Timnas Prancis akhirnya diganti.

Sagna harus rela dicoret dari Les Bleus, dan digantikan fullback Olympique Lyon, Cristophe Jallet. Dia akan bersaing dengan pemain AS Monaco, Djibril Sidibe di posisi bek kanan.

Sebelumnya, Prancis harus kehilangan Pogba yang mengalami cedera otot. Pemain Manchester United ini diganti pemain Monaco yang tengah naik daun, Tiemoué Bakayoko.

Prancis akan menghadapi tuan rumah Luxemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 25 Maret 2017. Tiga hari kemudian, Le Bleus menjamu Spanyol dalam laga persahabatan di Stade de France.