Berita BolaSusunan Pemain Chelsea Vs AS Roma

Sesaat lagi, Chelsea akan menjamu AS Roma dalam matchday 3 Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017. Stamford Bridge akan menjadi saksi pertarungan dua tim ini.

Tim tuan rumah tentu mematok tiga poin dari laga ini. Tujuannya, apa lagi kalau bukan untuk memastikan diri sebagai pemuncak klasemen Grup C.

Untuk itu, manajer The Blues, Antonio Conte, tak segan untuk menampilkan susunan pemain terbaiknya dengan sedikit perubahan. Salah satunya dengan memasang Andreas Christensen di lini pertahanan. Link Alternatif SBOBET

Conte juga mengubah komposisi lini serang Chelsea. Bomber andalan mereka, Alvaro Morata, sudah kembali diturunkan usai sembuh dari cedera hamstring.

Kubu tim tamu juga datang dengan kekuatan penuh. Pelatih Eusebio Di Francesco tak ingin kehilangan poin di markas Chelsea.

[ Baca Juga : ” Deretan Fakta Menarik Jelang Laga Barcelona Vs Olympiakos “]

Dia pun tak segan menurunkan gelandang petarung seperti Radja Nainggolan dan Kevin Strootman untuk mengimbangi setiap serangan Chelsea. Sedangkan ketajaman Edin Dzeko masih menjadi tumpuan di lini depan.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois (PG); Gary Cahill, David Luiz, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Davide Zappacosta, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata.

AS Roma: Alisson (PG); Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Bruno Peres, Juan Jesus, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Maxime Ganalons, Gerson, Edin Dzeko, Diego Perotti.