Berita Bola,  Susunan Pemain Leicester City vs Manchester City

Leicester City menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2017-2018 di Stadion King Power Link Alternatif SBOBET, Sabtu (18/11/2017) malam WIB. Demi meraih tiga angka, kedua tim langsung menurunkan susunan pemain terbaiknya.

Di kubu tuan rumah, Jamie Vardy masih menjadi andalan untuk mencetak gol. Pemain berpaspor Inggris itu akan mendapat dukungan dari lima gelandang dalam skema 4-5-1.

Senada dengan The Foxes –julukan Leicester, tim tamu juga datang dengan kekuatan penuh. Sang kapten, Vincent Kompany yang sembuh dari cedera akhirnya dapat bermain melawan Leicester City.

{ Baca juga : ” Memilih Bertahan di Atletico, Koke: Saya Tidak Ragu dengan Loyalitas Griezmann ” }

Sedangkan, untuk urusan membobol gawang lawan, pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola memutuskan untuk menurunkan Gabriel Jesus. Penggawa berpaspor Brasil tersebut akan dibantu oleh dua winger yakni Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Sementara itu, Guardiola menempatkan David Silva, Fernandinho, serta Kevin de Bruyne untuk menjaga lini tengah Man City.

Berikut susunan pemain Leicester City vs Manchester City:

Leicester City: Kasper Schmeichel, Simpson, Wes Morgan (c), Harry Maguire, Christian Fuchs, Onyinye Ndidi, Iborra, Demarai Gray, Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Jamie Vardy.

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Vincent Kompany (C), John Stones, Fabian Delph, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, Leroy Sané, Gabriel Jesus