Agen Bola

Berita Bola, Manchester United ingin melanjutkan tren positif dengan mencatatkan kemenangan ketiga beruntun saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League pekan 27, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Namun, ambisi meraih poin penuh di laga nanti dihadang satu permasalahan yakni badai cedera.

Tercatat saat ini ada 14 pemain United yang berada di ruang perawatan. Beberapa di antaranya ialah pemain utama seperti Wayne Rooney, Anthony Martial dan Matteo Darmian.

Cederanya pemain utama membuat manajer Louis van Gaal harus memutar otak. Meski demikian LvG –sapaan akrab Van Gaal, diyakini akan tetap mengandalkan pola andalan yakni 4-2-3-1.

Di posisi penjaga gawang, David de Gea sudah bisa dimainkan. Sebelumnya, kiper berpaspor Spanyol itu absen di tiga pertandingan Red Devils karena cedera. Selain itu, banyak pemain yang bertumbangan di jantung pertahanan membuat LvG akan menurunkan beberapa pemain muda.

Guillermo Varela akan diplot sebagai fullback kanan dan Joe Riley di sisi kiri. Sementara pos bek tengah akan ditempati Chris Smalling dan Daley Blind. Posisi double pivot atau gelandang bertahan akan diisi Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin.

Sementara winger kanan ditempati Jesse Lingard, Ander Herrera di sisi kiri dan Juan Mata bertugas sebagai second striker. Pos penyerang tengah kemungkinan besar akan ditempati Memphis Depay. Marcus Rashford yang mencetak dua gol saat United mengalahkan FC Midtjylland 5-1 kemungkinan hanya duduk sebagai pemain cadangan.