Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Swansea Takkan Hambur-hamburkan Uang Hasil Penjualan Bony ,

Uang sejumlah 28 juta poundsterling jelas bukan jumlah yang sedikit. Swansea City pun akan memastikan uang tersebut digunakan sebaik mungkin.

Uang setara Rp 536 miliar tersebut didapatkan Swansea setelah menjual Wlifried Bony ke Manchester City. Anggapan awal, Swansea bisa membeli pemain baru untuk memperkuat tim atau minimal mencari penyerang anyar sebagai pengganti Bony.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Namun, manajer Swansea, Garry Monk, mengaku belum tahu akan digunakan buat apa uang tersebut. Yang jelas, dia tidak akan menghambur-hamburkannya begitu saja.

“Saya belum memikirkan atau mendiskusikannya dengan petinggi klub saat ini,” ujar Monk seperti dilansir Sky Sports.

Agen Bola Terpercaya

“Saya yakin orang-orang berpikiran bahwa dengan adanya uang 28 juta pounds, kami pasti akan menghabiskan semuanya untuk membeli pemain.”

“Tentu saja tidak begitu. Klub ini selalu bijak dalam melakukan pengeluaran –kami selalu begitu,” kata Monk.

Tanpa Bony, Swansea masih memiliki Bafetimbi Gomis, plus dua orang pemain pinjaman, Marvin Emnes dan Nelson Oliveira. Emnes, yang juga bisa dimainkan sebagai winger, belum mencetak gol sejauh ini dan baru bermain delapan kali sejauh ini.

Sementara itu, Oliveira baru didatangkan pada Desember silam dari Benfica. Sejauh ini, dia baru bermain satu kali.

Bagaimana dengan Gomis? Dari 18 kali bermain di liga musim ini, dia baru mencetak dua gol. Jumlah tersebut jelas sulit untuk dibandingkan dengan Bony, yang mencetak 25 gol dalam 54 pertandingan liga selama satu setengah musim terakhir.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet