BERITA BOLA, Szczesny Balik ke Arsenal, Roma Bidik Hart dari Torino

Kiper milik Manchester City, Joe Hart, kabarnya menjadi target buruan utama AS Roma. Klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut mengaku kepincut dengan bakat dan talenta yang dimiliki Hart usai tampil menakjubkan dengan Torino.

Hart telah menghabiskan satu musim sebagai kiper pinjaman untuk klub Liga Italia, Torino. Bersama Torino, penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut tampil sangat mengesankan. Terbukti ia sukses membuat 37 penampilan dalam seluruh kompetisi bersama klub.

[ Baca Juga : ” Jadi Incaran 11 Klub Papan Atas Eropa, Zoff: Donnarumma Harus Melupakan Semua tentang Uang ” ]

Penampilan cemerlangnya tersebut membuat The Citizens –julukan Manchester City- tertarik untuk membawa pulang kembali sang palang pintu menuju Etihad Stadium.

Sebagaimana diberitakan LinkAlternatif SBOBET, Jumat (2/6/2017), saat ini Roma tengah mempertimbangkan untuk melakukan penadatanganan kontrak dengan Hart. Pasalnya, Arsenal telah menarik kembali Wojciech Szczesny menuju Emirates Stadium untuk disandingkan dengan Petr Cech.

Kiper berkebangsaan Polandia tersebut kembali menuju The Gunners –julukan Arsenal- setelah dua tahun dipinjamkan ke AS Roma.