BERITA BOLA, Tahan Imbang Barcelona, Allegri: Pertahanan Kami Solid, Lini Serang Harus Dibenahi

Hasil imbang 0-0 yang diraih Juventus atas Barcelona dalam lanjutan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2016-2017 membuat mereka lolos ke babak semifinal. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai penampilan anak-anak asuhnya kala mampu menahan Barcelona di Camp Nou merupakan sesuatu yang luar biasa.

Pelatih berpaspor Italia itu menjelaskan bahwa timnya tengah dalam performa terbaik. Ia memuji para pemainnya yang dinilai telah bekerja dengan sangat baik, utamanya dalam segi bertahan, sehingga mereka tidak kebobolan satu gol pun.

[ Baca Juga : ” Monaco Lebih Dekat ke Babak Semifinal UCL ” ]

“Hanya sisi Juve yang hebat yang mampu melewati pertandingan seperti ini. Kami memberi mereka beberapa kesempatan, tetapi kami tetap bertahan dengan baik dan bertanding dengan penuh tekad selama 95 menit,” ungkap Allegri, seperti diberitakan laman resmi LinkAlternatif MAXBET, Kamis (20/4/2017).

Meski bertahan dengan sangat baik, tetapi Allegri menilai sisi penyerangan Juventus masih tidak cukup tajam dan perlu dilakukan pembenahan. Ia pun berharap agar Juventus dapat segera menemukan ketajamannya kembali pada laga-laga mendatang.

“Jelasnya, ketika kami menyerang, kami tidak sekuat seperti yang seharusnya. Namun, kami akan mengatasi hal itu,” tuntas Allegri.