BERITA BOLATahan Man United 2-2, Perang Gol

Stoke City sukses menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 pada babak pertama pertandingan di Link Alternatif SBOBET pada Minggu (10/9/2017). Sebelumnya terjadi perang gol mendekati akhir babak pertama, meski demikian Man United berhasil membalas satu gol pada akhir babak pertama.

[ Baca Juga : ” Zidane: Sergio Ramos Miliki Jiwa Kepemimpinan yang Baik, tapi Cristiano Ronaldo Terbaik ” ]

Memasuki babak kedua Stoke City dan Man United kembali melakukan pertarungan sengit. Alhasil satu gol berhasil mereka tambahkan ke dalam papan skor mereka. Namun hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Manchester United langsung melenggang mulus dengan memanfaatkan serangan Paul Pogba menuju lini pertahanan Stoke City. Namun serangan tersebut masih dapat dipatahkan dengan mudah oleh Choupo-Moting dan Jese Rodriguez.

Serangan balik mulai dilepaskan para pemain Stoke City menuju lini pertahanan Setan Merah. Joe Allen dan Jese Rodriguez, melakukan umpan satu dua, namun masih mampu ditahan oleh Matteo Darmian di lini tengah.

Setelah 20 menit merumput Manchester United semakin bergerilya dalam melakukan serangan menuju lini pertahanan Stoke City. Serangan cepat pun dilancarkan Ander Herrera dan kawan-kawan. Namun sepakan yang ditembakkan Paul Pogba masih meluncur tinggi di atas mistar gawang.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Namun keajaiban terjadi pada menit 43. Eric Maxim Choupo-Moting sukses mencetak gol menggunakan tembakkan kaki kanannya usai mendapatkan umpan silang Mame Biram Diouf.

Selang dua menit kemudian Manchester United langsung melakukan serangan balasan dan membuahkan gol indah yang dicetak Marcus Rashford menggunakan rendangan sudut yang dieksekusi Paul Pogba.

Babak Kedua

GOOL!! Manchester United berhasil menambah pundi-pundi golnya pada menit 57. Romelu Lukaku sukses memecah kebuntuan dengan tembakkan kaki kanannya yang berhasil menembus jala gawang Jack Butland.

Stoke City melakukan gol balasan pada menit 63, memanfaatkan umpan silang yang diberikan Xherdan Shaqiri, Choupo-Moting berhasil mengkonversi umpan matang tersebut dengan sundukan jarak dekat ke sudut kiri atas gawang David de Gea.

Keadaan di lapangan semakin memanas akibat perang gol yang dilakukan kedua tim. Stoke City selaku tuan rumah seakan tidak member ampun Manchester United dalam melakukan serangan. Sementara itu anak didik Jose Mourinho terus mendesak agar dapat memperoleh ruang untuk mencetak gol tambahan.

Manchester United mencoba melakukan serangan penuh, namun bukannya peluang yang diperoleh, tapi pelanggaran yang diterima oleh Anthony Martial, Paul Pogba dan Jesse Lingard. Permainan kembali mengendur pada menit 88.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan sengit di Bet 365 Stadium berakhir dengan skor imbang 2-2.

Susunan Pemain:

Stoke City: Butland; Cameron, Wimmer, Zouma, Pieters; Allen, Fletcher, Diouf; Shaqiri, Jese, Choupo-Moting.

Cadangan: Adam, Berahino, Crouch, Grant, Martins Indi, Ramadan Sobhi, Tymon.

Pelatih:Mark Hughes.

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Bailly, Valencia; Pogba, Matic, Herrera; Rashford, Lukaku, Mkhitaryan.

Cadangan: Blind, Carrick, Lingard, Martial, Mata, Romero, Smalling.

Pelatih: Jose Mario Felix dos Santos Mourinho.