Tak Ada Iri di Antara Trisula MSN Barcelona

Tak Ada Iri di Antara Trisula MSN Barcelona

Berita Bola, BARCELONA – Penyerang haus gol Barcelona, Luis Suarez, mengakui Neymar da Silva dan Lionel Messi adalah dua pemain terbaik dunia. Akan tetapi, dia sama sekali tidak merasakan iri terhadap dua rekan setimnya tersebut.

Messi menggondol trofi Ballon d’Or pada awal tahun ini dan memiliki kesempatan besar membuat Barcelona mengakhiri musim 2015-2016 dengan raihan double winners. Peran krusial megabintang berjuluk La Pulga itu di skuad Blaugrana tidak usah disangsikan lagi.

Neymar juga menjadi finalis Ballon d’Or 2015 berdampingan dengan Messi dan Cristiano Ronaldo. Bintang berkebangsaan Brasil tersebut memiliki teknik individu yang fantastis untuk melengkapi trisula Azulgrana yang biasa disingkat MSN.

“Karakter utamanya adalah kerja sama. Ketika di antara kami mencetak gol, kami senang terutama karena itu demi kebaikan tim,” kata Suarez, seperti dimuat laman resmi Panduan Bermain Judi Online, Jumat (20/5/2016).

“Kami tidak merasakan iri tentang sesuatu karena kami menikmati segala prosesnya secara keseluruhan. Saya dan Neymar tahu bahwa Messi adalah pemain terbaik dunia, dan kami belajar banyak dari dia,” jelasnya.